-pertama kendorkan baut as nya dulu biar gampang kerja nya.. sebelum nya ketok buka dulu bibir baut yg bengkok..
-lepas kan kaliper cakram dan sensor abs dan tierod end, baut as juga di lepas sehingga tinggal as roda siap di cabut
-cabut as roda dgn cara mencongkel ujung nya/ di ketok keluar as roda dalem nya..krn didalem di tahan spi.. jadi gak mudah lepas.. bisa uda longgar.. ganti spi nya :D
setelah lepas oli transmisi pun keluar pelan2... tampung oli nya
-buka karet boot nya seperti biasa dan ternyata grease mencair .. akibat pemakaian lama..
-bongkar ulang seperti biasa lalu.. cuci bersih dgn bensin grease lama hingga bersih sebelum di apply grease yg baru... gw pake grease kyodoyushi..
-ini daleman as roda dalem yg tampak masih original.. + blm cacat :D
-ini gigi suri as roda dalem nya.. ada spi penahan.. bila spi kurang bagus segera ganti ... supaya tidak lepas...
-ini as roda luar juga ikut di bersihkan sampai bersih lalu di aplly grease baru..
tanpak masih original juga as roda luar nya
-
setelah smua selesai pasang kembali....
tahap2 bongkar yg tidak di bahas lagi.. karena sudah pernah di bahas di pembongkaran as roda kanan dan as intermediate :D
http://blogspot.com/2010/10/diy-ganti-bearing-as-intermediate.html
http://blogspot.com/2010/10/as-roda-depan.html
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.